Rabu, 08 Desember 2010

Mobil Terkena Tembakan Diperiksa

JUBI --- Yoseph Kakerisa yang adalah sopir mobil Pick Up yang diduga ditembak di Kali Doi-Sermayam pada Minggu (5/12), telah dipanggil oleh Polres Merauke guna dimintai keterangan sebagai korban.

Pemeriksaan terhadap bersangkutan setelah membeberkan secara kronologis kasus penembakan kaca mobil di media serta isi mobil pick up tersebut, langsung dibawa ke bengkel guna dibongkar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sekaligus memastikan jangan sampai ada proyektil.

Setelah kurang lebih stengah jam kaca nako diturunkan bersama jok, langsung dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Merauke.

Hanya saja setelah diperiksa, tidak ditemukan adanya proyektil di dalam mobil. “Kita akan laporkan hasilnya kepada Kapolres Merauke, Djoko Prihadi untuk mendapat petunjuk lebih lanjut lagi. Apakah harus ke TKP atau tidak,” kata salah seorang penyidik.

Sementara Kapolres Merauke, Djoko Prihad, mengungkapkan bahwa pihaknya belum bisa memastikan apakah itu penembakan atau tidak. Karena harus dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan juga olah TKP terlebih dahulu. Polisi tidak bisa dengan serta merta mengatakan bahwa itu adalah penembakan. “Kita harus dalami lagi,” tegasnya. (ans)